Jumat, 04 September 2009

Ayooo siapa lagi yang mau kasih aku awards ?

Wahhh waah wahh nda nyangka bgt deh dpt award dr maz Asep Canda ( http://masih-berharap.blogspot.com/ ).



Katanya sih Award ini diberikan kepada orang-orang yang selalu membuat postingan terbaik dan banyak di komentarin teman blogger lain nya. Tapi sepertinya aku belum pantas deh krn masih sangat awam ddunia perblog-an, apalagi 9 orang lainnya yg jg dpt award ini ud keren2 bgt blognya, jadi malu aku :D

Makasih yaahh akang Dan award ini saya berikan kembali sebagai bentuk penghargaan yang sedalam laut buat akangbiggrin

Ayooo siapa lagi yang mau kasih aku awards ? :D

12 komentar:

ibu... mengatakan...

wah..langsung di review nih awardnya,hebat nih anakku,siapa dulu ya ibunya hihihi...

selamat ya nak baru dua hari ngeblog udah dapat award..

sukses ya sayang...

Eza Perdana mengatakan...

wah, wah, wah, hebat ni, baru ja mlai srius ngblog da dpt reward, selamat yaa.....:)

Hani Hizboel mengatakan...

Iya ibuku sayang makasih yaahh :)
asiiikkkkk nanti aku mau dpt award yg banyak biar bisa kayak ibu banyak penggemarnya hehehe

Hani Hizboel mengatakan...

Iya ibuku sayang makasih yaahh :)
asiiikkkkk nanti aku mau dpt award yg banyak biar bisa kayak ibu banyak penggemarnya hehehe

Hani Hizboel mengatakan...

hehehe iya kakak makasih yaahhh :)
kan km jg yg ng-push ak biar bs serius :)

Eza Perdana mengatakan...

iya donk, secara hobi kamu kan nulis. daripada dbuang prcma mending di gunain spy bs bguna jg bwt bnyak orang n aku juga pstnya, mt menulis, berjuang n semangaaaaaaaaaaaaatttt...........:)

asep canda mengatakan...

makasih ya neng award nya sudah dipasang
sedalam laut apa neng ckickikikikik

asep canda mengatakan...

neng itu potonya pasti di mekkah ya

Hani Hizboel mengatakan...

iya makasih ya kk, semoga tulisanku jg bermanfaat utk yg membacanya, amieennn , dukung ak teruss yaahh. ketik HANI spasi OKE kirim ke 2505 hehehe

Hani Hizboel mengatakan...

Makasih jg ya akang asep ud di pasang ckckck, sedalam laut empang akang hehehehe
SALAAAAAAAAHhh itu bukan di mekah, ayooo tebak lg hihii

reni mengatakan...

Wah, baru ngeblog udah dapat award ?
Selamat ya... Mbak Hani putrinya Ibu Latifah ya..?

Hani Hizboel mengatakan...

Hehe iya mba, syukur Alhamdulillah :)
jd tmbh semangat nge-blognya :)

Iy aku putrinya ibu latifah, salam kenal yah mba reni ^^

Kelompok Cakrawala

Hanifatun Hasanah 2006110079 as fotographer dan reporter Heppy Agnessia 2006110081 as fotografi Wawa Marisa 2006110066 as fotografi Miranti Pritawi 2006110074 as fotografi