Sabtu, 05 September 2009

Awards utk Para sahabat penaku


Rasanya baru 3hari aku benar2 aktif di dunia blogger tetapi sudah banyak saran dan sahabat yang aku kenal. Terimakasih banyak atas semua apresiasi yang teman2 kasih ke aku.
Sebagai ucapan trimakasih tiada terhingga , ak berikan friendship award kpd sahabat2 penaku di blog.
Semoga kt smua bs sll menjalin persahabatan dan silaturhmi.
Award ini aku persembahkan untuk sahabat2ku :
1. Ibu Latifah (ateh75 - cintahakiki)
2. Kakak Irma (Duniaku.... ( Love and Life ))
3. Mba Reni (Catatan Kecilku)
4. Seti@wan Dirgant@Ra
5. Kang Asep Canda (
Still wish)
6. Mikail Alfith Amarullah
7. nada
8. ivan kavalera
9. f.u.f.u
10. herman
11.
Blog Hill
12. a-chen
13. KhairulKalu@ Mr. K
14. Blogger (Blogspot) - sukabumiaing
15. hendri k_bejo (seputar informasi)

14 komentar:

IBU Latifah mengatakan...

Assalamualaikum..

mau ngambil awardnya nak,ntar ibu posting ya ,insyaallah..

syukron jazakumullah ..

Hani Hizboel mengatakan...

Walaikumsalam ibuku sayang ;)

sama2 buuuuu <3

hendrie k_bejo mengatakan...

saya ambil awardnya dan ta pasang di PLUGme wokeh

ivan kavalera mengatakan...

Terimakasih banyak ya. Awardnya keren banget neh. Insya Allah akan saya posting. Tapi hari ini belum kayaknya inet lemot melulu.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Alhamdulillah,..... Makasih yah Hani, Awardnya segera dibungkus.

Hani Hizboel mengatakan...

maz hendri silahkan diambil n dicicipi *loh emangya makanan yah ? hehehe
Matursuwun kang dipasang di plugyou :)

Hani Hizboel mengatakan...

Sama2 ya maz ivan, ya di posting kpn aja blh kok maz, kan nda dosa jg klo net-nya lg lemotz hehe
Awardsnya memang keren sekeren tulisang2 shbt2 penaku spt maz ivan ^^

Hani Hizboel mengatakan...

Alhamdulillah jg akang setiawan klo lgsng dibungkus ^^
matursuwun :)

reni mengatakan...

Alhamdulillah..., aku kebagian award juga. Terima kasih ya... Aku ambil dulu, postingnya nyusul sementara disimpen dulu aja.

herman mengatakan...

Assalamualaikum...Terima kasih banyak atas awards yang diberikan..langsung saya posting nih,,,,mudah-mudahan dengan awards ini akan menambah tali silaturahmi sesama blogger...satu pesan dari saya : Pantang tolak tugas, pantang tugas tak terselesaikan, pantang ulur waktu dan yakin usaha sampai....Tetap semangat ya...

hill mengatakan...

maaf br brkunjung, trims awardnya, dgn senang hati sy ambil :),& smoga sehat sllu

salam

asep canda mengatakan...

makasih ya awardnya cantik banget nih award sama ky yang ngasihnya .. hehehehhehe

Hani Hizboel mengatakan...

Sama2 yaaahh smuanya :)
smoga berkenan ^^

a-chen mengatakan...

Duuh makasih neh awardnya....maab baru tahu waktu lihat shoutmix....Diriku jarang mbuka shoutmix Non....:)

Kelompok Cakrawala

Hanifatun Hasanah 2006110079 as fotographer dan reporter Heppy Agnessia 2006110081 as fotografi Wawa Marisa 2006110066 as fotografi Miranti Pritawi 2006110074 as fotografi